Ternyata, Ikan Lele Bisa Digunakan Sebagai Obat Penangkal Sihir

Ternyata, Ikan Lele Bisa Digunakan Sebagai Obat Penangkal Sihir

Siapa yang tau ikan yang berkumis dan sering disajikan sebagai makanan diwarteg-warteg?
Yupssss,,,ikan lele kalau dalam Bahasa inggris adalah cat fish kalau dalam Bahasa arab adalah qormut. Ikan lele banyak dipelihara oleh masyarakat Indonesia untuk dijual dan dijadikan sebagan santapan makan, ada yang dijadikan pecel lele, lele bakar, dan lain sebagainya.


Olahan lele selain disantap untuk memenuhi keinginan perut, ternyata bisa dijadikan sarana obat ruqiyah syariyah lo teman-teman. Bagaimanakah cara pengolahannya? Dan bagaimana cara pengobatannya?

Ini adalah salah satu olahan yang sering digunakan sebagai sarana obat Ruqiyah syar'iyah :

1. Lele goreng
2. Nasi
3. Bumbu kacang

Khasiat Ikan Lele
Lele atau dalam bahasa arab adalah qoromit ,
lele ini bagus sekali untuk menyembuhkan masalah-masalah yang terindikasi gangguannnya itu adalah sihir-sihir menggunakan media tanah. Kerana sihir yang biasanya menggunakan elemen tanah itu akan menyerang tidak jauh-jauh ke fikiran, dibuat setres. Lele bisa untuk pengobatan pertama dan bisa dipraktekkan di rumah.

Sedangkan Khasiat Bumbu Kacang adalah
Lele ini dipadukan dengan bumbu kacang yang mana kacang ini mempunyai zat khusus untuk penenang fikiran, penghilang setres. Jadi insya Allah dengan adanya bumbu kacang ini yang dipadukan dengan ikan lele sangat bagus untuk menetralisir gangguan-gangguan yang ada pada diri manusia.

Apabila di dalam diri manusia ada gangguan jin maka yang pertama suka dengan ikan lele, maka  kemudian reaksi seketika itu juga ia tidak suka dengan ikan lele tersebut.

Bagaimana Cara Pengolahannya?
Jadi ikan lele yang kita khususkan untuk hidangan yang terkana sihir yang terkhusus menggunakan media tanah. Sebelum dimasak direndam selama setengah jam di air yang sudah dicampur dengan perasan jeruk nipis disertai garam.

Kemudian air yang dibuat untuk merendam ikan lele yang akan diolah itu dibacakan dengan ayat-ayat pembatal sihir, baru kemudian dimasak sesuai selera.

Setelah ikan lele diolah sesuka hati, maka perlu ditambahkan dengan ayat-ayat pembatal sihir.
Berikut ayat-ayat pembatal sihir :
1. Al Fatihah
2. Al Baqoroh : 255-257
3. Al Baqoroh : 285-286
4. Al A’rof : 117-122
5. Yunus : 81-82
6. Tha Ha : 69
7. Al Furqon : 23
8. Al Ikhlas
9. Al Falaq
10. An Nas

Itulah tadi penjelasan khasiat ikan lele sampai dengan tata cara pengolahannya. Semoga Allah senantiasa menjaga hamba-Nya dari segala jenis keburukan terutama adalah sihir yang dibuat oleh para tukang sihir.

Semoga bermanfaat,,,

Sumber : Khazanah Trans 7
Oleh : Ustadz Muhammad Faizar

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar