Bersiap-Siap !!! Beasiswa Turki Akan Dimulai Pada 15 Januari-20 Februari 2019

Siapa sih yang tidak tahu dengan @turkiyeburslari ini?
Ituloh beasiswa yang paling ditunggu-tunggu disetiap awal tahun. Selain persyaratan berkas yang tergolong mudah, lokasi tes lisan (interview) nya yang berlokasi di kota-kota besar di indonesia, menjadikan program turkiye burslari ini sangat banyak diminati para pelajar indonesia loh!



Bersiap-siap! beasiswa pemerintah Turki atau Turkiye Burslari akan dimulai pada 15 Januari hingga 20 Februari 2019. Berbeda dengan tahun kemarin, kali ini pendaftaran dilakukan serentak baik program S1, S2, dan S3. Melalui pengisian formulir online di https://turkiyeburslari.gov.tr

Beasiswa pun mencakupi;
1. Tiket pesawat.
2. Uang saku.
3. Biaya perkuliahan.
4. Asuransi kesehatan.
5. Hingga tempat tinggal.
Kabarnya, lokasi interview akan diadakan di Aceh dan Jakarta.

Pilihan fakultasnya pun sangat lengkap, mulai kedokteran, islamic studies, teknik, budaya, politik dan masih banyak lagi!

Min, aku gak bisa bahasa turki nih, gimana dong? Tenang, melalui beasiswa ini, kalian akan diajari bahasa turki selama 1 tahun penuh sebelum memasuki tahun perkuliahan. Jadi tidak perlu khawatir yaa..

Berkas yang diperlukan :
Ijazah. Transkrip nilai (6semester SMA/MA sederajat) Surat rekomendasi. Pas foto. Dan sertifikat-sertifikat prestasi misal lomba sains atau bakat tertentu (jika ada) Semuanya Diterjemahkan ke bhs inggris.
.
Sebelum komentar untuk bertanya, ada baiknya kalian mengunjungi blog milik kakak kece awardee YTB 2013 @finan_ahsani di www.kuliahditurki.wordpress.com
.
Yuk tunggu apa lagi?
Wujudkan mimpi kalian kuliah di negeri dua benua dan merasakan atmosfer kekhalifahan islam terakhir Ottoman di setiap sudut kotanya!

AYO SHARE KE TEMAN-TEMAN KAMU !!!

Sumber : Instagram timteng.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bersiap-Siap !!! Beasiswa Turki Akan Dimulai Pada 15 Januari-20 Februari 2019"

Posting Komentar