Kamis, 22 November 2018

Beasiswa Kursus Bahasa Arab “Qasid Institute” – Yordania 2018.




Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Program Beasiswa Tahunan Qasid
Latar Belakang Beasiswa kami
Periode pendaftaran beasiswa 2019 akan dibuka mulai 17 Oktober hingga 31 Desember 2018.

Qasid percaya dalam memberikan kesempatan beasiswa untuk siswa yang layak dalam pengakuan atas prestasi mereka dan sebagai insentif bagi semua orang yang belajar bahasa Arab untuk unggul. Investasi dalam pendidikan bahasa ini juga berfungsi untuk memajukan bidang studi bahasa Arab sambil memperkaya suasana kampus dengan keragaman, bakat, dan keunggulan akademik.

Bagi yang tertarik untuk mendaftar sekarang, silakan tinjau kebijakan beasiswa yang diberikan di bawah ini.

Untuk informasi lain tentang beasiswa itu sendiri atau proses aplikasi, silakan hubungi Qasid Scholarship Committee di scholarships@qasid.com.




Kebijakan Beasiswa

  1. Ketersediaan beasiswa diumumkan setiap tahun di bulan Oktober.
  2. Dua beasiswa kuliah terpisah ditawarkan setiap tahun:


– Beasiswa triwulan, saat ini senilai $2645, yang mana harus digunakan untuk pembiayaan musim panas atau musim gugur sesuai kalender tahunan setelah tahun pengajuan permohonan.

– Sampai 5 caturwulan, beasiswa program penuh saat ini bernilai $13225, memerlukan komitmen untuk menghadiri hingga 5 persyaratan akademik berturut-turut (Jumlah total persyaratan akan tergantung pada tingkat pemasukan siswa), yang dimulai pada musim panas atau musim gugur sesuai kalender tahunan setelah tahun pengajuan permohonan.

– Pendaftar dengan program beasiswa penuh yang meninggalkan Qasid sebelum menyelesaikan lima semester treakhir akan kehilangan beasiswa mereka. Beasiswa akan dipindah tangankan dengan syarat-syarat tertentu. pendaftar dapat menerapkan beasiswa kedua secara bersamaan, meskipun setiap pendaftar akan diberikan beasiswa kedua untuk tahun tertentu.

3. Pengajuan beasiswa dan semua materi pendukung harus diterima dalam periode tanggal aplikasi untuk tahun aplikasi. Bahan yang dibutuhkan meliputi:

  • Formulir Pendaftaran online yang lengkap
  • Daftar riwayat hidup saat ini
  • Transkrip akademik, jika Anda baru saja menghadiri lembaga pendidikan
  • Contoh penulisan: Pernyataan dari pelamar mengapa mereka merasa mereka harus dipilih untuk mendapatkan beasiswa (tidak lebih dari 500 kata)
  • Dua surat rekomendasi
  • Semua hal di atas harus diserahkan melalui Portal Qasid

4. Pemohon beasiswa harus memiliki minimal satu tahun tingkat bahasa Arab dan atau setara untuk dipertimbangkan untuk beasiswa.

5. Beasiswa penghargaan akan diumumkan paling lambat 15 Februari tahun kalender setelah tahun pendaftaran. Dan mereka harus dikonfirmasi oleh penerima dua minggu setelah pengumuman penghargaan.

6. Beasiswa hanya berlaku untuk biaya sekolah untuk Level 1 hingga 5 program Core Program (MSA atau Klasik Arab). Oleh karena itu ini tidak termasuk:

  • Kelas tambahan
  • Les les privat
  • Biaya kredit dan transkrip
  • Tur luar kampus
  • Perumahan
  • Buku-buku

7. Penerima beasiswa program penuh harus mendapatkan nilai rata-rata minimal 80% dan tidak memiliki lebih dari 4 ketidak hadiran tanpa alasan dalam setiap istilah akademik untuk mempertahankan kelayakan mereka untuk beasiswa ke dalam istilah berikutnya. Qasid berhak untuk menarik beasiswa kapan saja jika kondisi beasiswa atau Kebijakan Pelajar Qasid dilanggar.

Untuk informasi tambahan tentang beasiswa atau proses Permohona, Anda dapat menghubungi Komite Beasiswa Qasid di beasiswa@qasid.com.

Jadwal sementara untuk 2019 penerima beasiswa untuk memulai kehadiran mereka dengan Qasid adalah:

  • Sesi Musim Panas, dari 11 Juni hingga 8 Agustus (tentatif).
  • Sesi Musim Gugur, dari 05 September hingga 06 Desember (tentatif).


Permohonan akan dibuka pada 17 Oktober
Permohonan dapat dikirimkan dengan mengikuti petunjuk di bawah ini.

Perintah atau Arahan Permohonan

Periode pendaftaran beasiswa 2019 akan dibuka mulai 17 Oktober hingga 31 Desember 2018.

Perhatikan bahwa dengan mengajukan permohonan beasiswa menggunakan proses di bawah ini, Anda juga dapat mengajukan permohonan untuk dipertimbangkan untuk program reguler Qasid. Jika Anda baru saja mendaftar ke Qasid, atau saat ini terdaftar, Anda hanya perlu mengisi formulir aplikasi beasiswa.

Mendaftar untuk akun di Qasid Portal (atau login ke akun Anda yang sudah ada)
Selesaikan semua langkah dari proses aplikasi (Pilih "Ya" di Terapkan untuk opsi beasiswa dalam pertanyaan awal - harap dicatat bahwa fungsi ini TIDAK akan tersedia sampai tanggal pembukaan aplikasi)

Anda akan melihat layar "Aplikasi Lengkap" pada halaman aplikasi portal Anda ketika selesai.
Jangan ragu untuk menghubungi kami di scholarship@qasid.com jika Anda memiliki pertanyaan tentang prosesnya. Jika Anda mengalami masalah teknis, hubungi help@qasid.com.

Sumber : https://www.qasid.com/admissions/qasid-annual-scholarship-program/
---- IKLAN TENGAH ARTIKEL DISINI ----

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya