Kamis, 18 Oktober 2018

Pengumuman Beasiswa Timur Tengah King Saud University

Assalamualaikum warohmatullahi wa barokatuh

Pendaftaran baru saja selesai pada tanggal 8 September 2018, kini Program Bahasa (Ma'had Lughoh) King Saud University atau sering kita dengar dengan sebutan KSU, telah mengumumkan 15 nama Calon Mahasiswa Baru asal Indonesia yang diterima tahun ini.

Penerima Mahasiswa baru ini dibuka hanya untuk program ; Ma'had Lughoh Wa Tsaqofah (Pra S1), Diplom Ali Lughowiyat Tathbiqiyyat dan Diplom Ali Tadrib Mu'allim. Kelas selama 2 tahun bagi mereka yang lulus, sementara masih kesulitan bahasa arab.


Pengumuman Beasiswa Timur Tengah


Berikut adalah nama-nama yang mendapatkan beasiswa di King Saud University





Barokallahu fii kum,,,bagi yang menerima beasiswa di King Saud University. Semoga bisa manjadi andalan Umat Islam kedepannya,,,

Semoga Bermanfaat,,, Jazakumullah Khoiron

Sumber : @beasiswatimurtengah

Perhatian!!! Jika Anda merasa artikel website Pena Muslim ini bermanfaat, silakan share ke sosmed Anda dengan mengklik tombol share yang sudah disediakan di bawah ini!
 Jika dalam posting website Pena Muslim terdapat kesalahan, atau Anda ingin sekadar memberi kritik dan saran kepada admin, silakan kirim pesan saja ke fanspage MuslimKreatif Tidak perlu posting surat terbuka di website lain!!!
---- IKLAN TENGAH ARTIKEL DISINI ----

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya