Cara Move On Dari Orang Yang Kalian Cintai

Cara Move On Dari Orang Yang Kalian Cintai

Asslamualaikum Wr Wb,

Halo sahabt muslim, pasti di antara kalian pernah yang namanya Gagal Move On, Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips kepada kalian bagaimana sih cara Move On itu?



Ikhwan : Ustadz bagaimana sih caranya move on? 
Ustadz : Gampang! 
Ikhwan : Bagaimana Ustadz,?
Ustadz : Kita tinggal Doa saja kepada Allah, Doa yang terkenal dari Ummu Salamah yaitu "Allahumma Ajurni Fi Musibati Wakhluf Li Khairan Min Ha" Yang artinya " Ya Allah beri saya pahala dalam musibah ini, dan beri saya ganti yang lebih baik dari nya" Kan Do'a Move On banget tuh.. (Beri saya ganti yang lebih baik dari nya)

Pakai saja doa itu, begitu kalian ada masalah biar bisa move on kalian tinggal doa saja "Allahumma Ajurni Fi Musibati Wakhluf Li Khairan Min Ha" . Dan yakinlah Allah pasti akan kasih ganti yang lebih baik dari nya, 100% nggak ada keraguan pokoknya kalau kita Do'a nya kaya gini dan tulus karena Allah Subhanahu Wa ta'ala. 

Terus kenapa harus sedih?
Jadi, begitu kalian ada masalah, Oh berarti mau di kasih yang lebih baik lagi.
Kalau di Putusin?
Ya udah berarti akan menyambung lagi dengan yang lebih baik lagi. 
Siapa yang lebih baik? (Yang mau menjadi pasangan kita secara halal) yang di akadkan dengan Baiat Cinta. 

Litaskunu Ilaihaa, Wa ja'ala bainakum mawaddatan warohmah 
Allah memberikan Cinta itu Mawaddah dan Warohmah itu, setelah nikah bukan sebelum nikah Jadi kalau ada yang bilang cinta sebelum nikah pasti itu bukan cinta dari Allah. Tapi kalo dia bilang nya cinta setelah nikah, itu insyaAllah Cintanya karena Allah ^_^ . 

Jadi pakai Baper itu setelah nikah aja, kalo sebelum nikah jangan ^_^ , menilai atau mau nikah itu  menilai calon itu jangan pakai perasaan dulu, tapi pakai iman karena kesholehannya, karena kebaikannya, karena ketaatannya. InsyaAllah dia akan menjadi bidadari kita nanti di Surga, atau menjadi pangeran kita nanti di Surga. 

Semoga sedikit artikel ini bermanfaat ya buat kalian semua yang belum move on. Ingat "Allahumma Ajurni Fi Musibati Wakhluf Li Khairan Min Ha" ingat selalu do'a ini pokok nya ^_^

Jangan lupa Share ya ^_^
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar